COBA

اَهْلاًوَسَهْلاً Selamat Datang di Blog TK Islam Al Hamid <=====>INFO: Awal masuk Tahun Ajaran Baru 2016/2017 pada Hari Rabu Tanggal 20 Juli 2016<=====>


















Senin, 03 November 2014

Hari Asyura 10 Muharram 1436 H

TK ISLAM AL HAMID mengucapkan: Selamat Hari Asyura 10 Muharram 1436 H 
Mudah-mudahan menjadi keberkahan besar untuk kita dan kaum muslimin semuanya.
Terutama kepada anak-anak yang telah ditinggalkan oleh orangtuanya yaitu anak Yatim yang ditinggalkan oleh Ayahandanya dan anak Piatu yang ditinggalkan oleh Ibundanya serta anak Yatim Piatu yang ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Semoga mereka diberikan semangat dalam menjalani kehidupan ini yang penuh berbagai macam tantangan yang harus mereka hadapi kedepannya, bagi kita yang melihat dan mampu untuk menyalurkan atas kelebihan rezeki yang kita miliki, maka berbagilah semampu kita kepada mereka semuanya, senangilah mereka, seperti mereka dahulu senang ketika masih ada keluarga mereka yang utuh.
Inilah yang dianjurkan oleh Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam untuk kita saling sayang-menyayangi antara sesama makhluknya Allah Subhanahu Wata'ala dengan kelembutan hati kepada mereka semuanya.
Semoga Allah Subhanahu Wata'ala memberikan kita semuanya keberkahan di dalam mengharungi kehidupan ini dengan penuh RahmatNya yang tak terhingga kepada siapapun yang Dia kehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar